Minggu, 30 Agustus 2009

kuliah dan bulan puasa

setelah kemaren cobaan demi cobaan di kampus menghadang,
hasilnya adalah gue gagal magang semester ini dan,
masih tetap menunggu keputusan dekan apakah gue udah boleh mengajukan outline.

dan teman2 yg buat gue semangat selama ini bakal jarang ketemu.
kali ini bener2 gue harus berjuang sendiri demi kelulusan gue.
tapi gue yakin gue pasti bisa!!
gue akan tetep semangat karena ada satu matakuliah yg gue ulang
setiap kamis, diajar sm si Mr.GA. hahaha lumayan lah...

sekarang bulan puasa, mungkin cobaan2 yg kemaren2 itu,
ujian buat gue supaya lebih kuat dan ga gampang menyerah.
mudah2an setelah melewati bulan Ramadhan ini,
kita semua menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi sesama.
Amin.

maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar