Senin, 03 Agustus 2009

THIS OR THAT

gue seneng saat orang-orang bisa menjadikan cerita gue sebagai salah satu inspirasi dan motivasi buat mereka untuk melangkah kedepan.
saat lagi ngerasa menderita banget, ga perlu lah sok-sok-an ngerasa pengen bunuh diri lah, pengen amnesia lah, apa lah.
karena suatu hari kita bakal ngetawain apa yang kita lebih-lebihkan saat itu.
seberat apapun yang kita rasain, masih banyak kok orang yang ceritanya ternyata lebih tragis lagi.

salah satu temen deket gue tiba-tiba sms, dia bilang bahwa cerita gue menguatkan dia.
padahal gue sama dia ga pernah curhat-curhatan secara mendalam.
yang gue seneng adalah, dia bisa mencerna apa yang gue ceritain ke dia tanpa dia mendramatisir dulu apa yang lagi dia hadapin saat itu.
itu baru orang kuat.

semua apapun yang kita alamin, se-nista apapun itu,
if u think and fixed it in a positive way, akan jadi sebuah kebanggaan nantinya.
dan sebaliknya, kalo kejaidan-kejadian ga enak itu diperburuk, itu cuma akan jadi aib yang memalukan diri sendiri seumur hidup.

"the most precious thing in my life is myself"

IT'S YOUR CHOISE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar