Minggu, 19 Juli 2009

dosen oh dosen

writing and reporting for broadcasting.
adalah salah satu mata kuliah yag paling berkesan di semester 6 ini selain kapita selekta (seminar). kenapa?

karena mata kuliah ini sangat menguras tenaga, dengan segala tugas dan ujiannya. nah, itu cuma faktor sampingan nya aja sih.... faktor utama nya adalah.....
dosen nya itu loooooooh. OMG. he's so charming dimata gue.

banyak yang sebel sm dia karena dia tengil nya setengah mati dan tugasnya yang bikin kejang.
tapi banyak juga yang suka karena dia ganteng. selain ganteng, dia masih muda banget.
bayangin di umur 26 dia udah jadi dosen, dan dia juga salah satu newsperson di RCTI. bahkan udah berkeluarga dan punya seorang anak laki-laki. mapan banget lah...

pada awalnya gue juga benci banget sama dia karena ke-tengil-an nya. bisa dibilang gue yang paling membenci dia saat itu. tapi seiring berjalan nya waktu kok jadi malah gue yang paling naksir sm dosen ini ya kayaknya..

tapi diluar semua itu, gue jadi bisa ngerasain terjun langsung ke dunia pe warta berita an. gimana rasanya nyari berita smp pagi, ngedit smp ga tidur, dikejar deadline, dll. gue juga bisa tau kalo ternyata gue mencintai dunia itu dan ingin mencoba berkarir dibidang itu. kalo temen gue bilang "got a lesson learned" (akhirnya dia mengakui setelah selama ini maki-maki tapa belas kasihan!!).
ya, itu pembelaan gue selama ini terhadap temen-temen yang menghujat dia, gue cuma bilang "dia ngelakuin semua itu cuma buat kita tau dunia kerja sebenernya seperti apa, one day lo akan berterimakasih kok."

dan gue sangat sedih karena semester ini udah berakhir, ga ada lagi pelajaran bapak (aduh ga enak ya manggil bapak, pacar terakhir gue aja umur nya 26, seumuran dia).
karena tugas dari bapak juga kita sekelas bisa makin akrab dan tambah menyayangi. i wanna say thank you buat bapak ganteng yang selama ini sering diaku sebagai suami banyak orang. yang sering kita perebutkan dalam mencari perhatiannya dan sering juga kita maki-maki dengan kata-kata yang tidak senonoh. kita bisa dan punya mental kuat seperti sekarang salah satunya juga karena tugas-tugas dari bapak. tunggu saya di dunia kerja mu bapak ganteng!!

I LOVE YOU BAPAK GANTENG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar