Sabtu, 25 Juli 2009

akan ditinggal kawin

gue mau ditinggal kawin.
wah itu kata-kata yang orang paling amit-amit kalo sampe harus terucap!
dan kali ini gue yang kena sama kalimat itu.

kadang gue mikir ya, apa iya mereka udah siap bener-bener mau nikah??
karena gue sangat tahu sifat mantan pacar gue itu yg suka mengumbar janji akan menikahi setiap pacar-pacar nya. dan gue juga sedikit banyak tau lah siapa perempuan yang akan dia nikahi. hmmmm agak ragu sih..

tapi ya itu dia, "right person on the right time" berlaku.
kita ga akan pernah tau siapa dan kapan, all of a sudden semua feels right aja!
mudah-mudahan mereka selalu diberkati Tuhan YME. dan bener-bener berkomitmen kali ini
(karena sebelumnya si cewek pernah bertunangan tapi ga jadi nikah, begitu juga si cowok yang pernah ngelamar gue ke orang tua gue tapi akhirannya malah putus).

sempet nyesek juga ngeliat status mereka yang ENGAGED plus photo-photo mereka dengan aksi pamer cincin di FB. rasanya kayak disamber petir, eh halilintar! *JEGEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRR* - mata berkaca-kaca, ingus meleleh, nafas terpenggal-penggal.

tapi abis itu gue senyum lagi ah, no more tears. ga penting !
gue yakin someday, oneday semua orang akan bahagia di waktu nya masing-masing.
dan saat D-day nya gue itu dateng, gue percaya gue akan jadi orang yang paling bahagia saat itu di dunia.

KEEP SMILING, AND CHEERS! I'M GREAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar