Senin, 06 Juli 2009

tried to see this now

saya selalu berpikir, hal-hal yang terjadi dalam hidup saya ini terlalu menegangkan! tapi belakangan ini saya sedang sering berkumpul dan tertawa bersama orang-orang yang saya kira hidup nya tidak lebih menegangkan dari hidup saya, dan hal itu membuat saya merasa menjadi bagian dari mereka.
saya rasa sepertinya saya saja yang terlalu mendramatisir kehidupan saya, seperti di sinetron-sinetron. saya membuat diri saya adalah orang yang paling tertindas dalam hal apapun. kenyataannya, hal-hal yang saya alami pernah juga dialami bahkan oleh sebagian besar orang siapapun itu.
atau mungkin saya terlalu banyak "bergaul" dengan orang yang hidupnya terlalu menegangkan dan berakibat hidup saya menjadi ikut-ikutan "tegang". ya, hampir dua tahun belakangan ini saya "hidup" bersama orang yang hidupnya sangat menegangkan.tapi saya samasekali tidak ingin menceritakan tentang orang itu.

saya baru menemukan cara agar membuat hidup saya lebih ringan dan lucu, ya lebih simple. saya mempunyai teman teman yang selalu membuat saya tertawa, keluarga yang membuat saya aman, dan urusan perkuliahan yang membuat saya bisa melupakan masalah-masalah yang ada sejenak (karena tugas bertumpuk bergunung-gunung). tapi karena hal-hal itu lah saya menemukan kehidupan saya kembali. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar